D “GREEN” VILLA LEMBANG PRIVATE POOL

hay kawan kawan ketemu lagi nih sama kang arie admin villa liburan lembang. sebelum nya assalammualaikum dulu ya hehehe

kang arie, hari ini mau cerita tadi siang kang arie mereview ulang salah satu villa termewah di lembang, yaitu villa D’green lembang, villa nya sangat nyaman dan mewah banget kawan ada 5 kamar tidur dengan kamar mandi kamar mandi di dalam kamar, kolam renang pribadi , karaoke , dapur juga lengkap banget cocok dech kalau buat kawan kawan menginap selain fasilitasnya. Lihat itu bikin betah berlama lama di villa. villa d hijau lembang  juga dekat banget sama wisata taman bunga bogenia lembang , maribaya, maribaya the lodgejuga, tadi kang arie ke villa dan mereview kembali karna ada perubahan menejemen dan peraturan, sekarang        villa d hijau lembang Kapasitas 15 orang lebih banyak tapi kena cas lagi kawan dan maksimum kapasitasnya 25 orang termasuk anak, Kembali lagi ke topik, villa d green lembangini sangat nyaman banget kawan kawan tamannya Luas parkir juga menambah banyak ada staf yang 24 jam membantu dari parkiran masuk ke villa naik tangga kira-kira 5 langkah tangga bisa bawa orang tua tolong bantu aja tapi tidak curam kokair nya, setelah masuk villa di sofa sofa cantik nyambung ke ruang makan dan di sediakan juga kopi teh.Terus di lantai satu ada 2 kamar tidur ya kawan jadi aman tuh kalau bawa orang tua gak naik kamarnya hehe, naik naik ke lantai 2 ada ruang tamu juga nah di ruang atas itu mengatur karaoke dan ada 3 kamar, ada satu kamar tampilan pohon banget soal nya Dari kAMAR iTU tampilannya lepas hamparan pemandangan gunung, bisa di bilang sih kamar utama.Kembali ke lantai satu ya tadi ada ruang makan di bawah itu ada akses pintu geser ke taman belakang dan samping ke area kolam renang dan area bbq, oh iya satu lagi untuk villa d green lembang ini untuk dapurnya terpisah ya jadi tidak jadi satu sama bangunan utama. gak JAUH kok Hanya Keluar Sedikit Dan Hanya Beberapa Langkah Dari villa Utama Tepat di Sebelah KOLAM renang.di Bawah Penyanyi membutuhkan vidio nya ya Info Untuk LEBIH lanjut dapat hub kang arie wa juga dapat di nomer 081224878343/081312093323 ATAU ada telfon kantor liburan villa lembang di nomer (022) 87802478.

Related posts

Leave a Comment